4 Pelaku Pencurian Kursi Jati Berhasil Ditangkap

Tribratanews.polri.go.id.poldakalbar.polresta Pontianak Kota.(4/9/2017) 4 orang yang diduga sebagai pelaku pencurian kursi jati berhasil ditangkap satuan Rskrim Polsekta Pontianak Selatan.Penangkapan berdasarkan laporan korban FIRMANDA (47) yang beralamat di Jl. Abdurrahman Saleh no 1 Pontianak Selatan ,melaporkan bahwa kursi jati miliknya yang berada di teras rumahnya telah hilang dan langsung melaporkan ke Polsek Pontianak selatan.

Setelah dilakukan serangkaian penyeledikan, akhirnya anggota reskrim mendapatkan informasi salah satu tersangka Toni Sara (37) berada di sungai raya dalam sedang menawarkan kursi jati,dan anggota reskrim berhasil melakukan penangkapan terhadap tersangka.
Berbekal keterangan tersangka Toni akhirnya anggota reskrim melakukan pengembangan dan mendapati tiga nama pelaku lain yang ikut bersama-sama Toni melakukan pencurian.Benar ketiga pelaku lain dapat diamankan di rumah masing-masing Randa alias Kombet (23) ditangkap dirumahnya di Gg. H.M.Nuh Jl. Adi Sucipto,Vikri Ardian (20) ditangkap dirumahnya di Gg.Haji Saleh Jl. Adi Sucipto ,Indra Subagio (39) ditangkap di rumahnya di komplek Vila Mega Mas sungai Ambawang.
Dari keempat pelaku polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa 2 buah kursi jati,dan 2 unit sepeda motor yang digunakan pelaku untuk melakukan pencurian.kini keempat pelaku ditahan dimapolsekta Pontianak Selatan.

Penulis : Djoko.m
Editor : Umi Fadillah/Sugeng HS
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password