Kobarkan Semangat Jadikan Polisi Banyumas Modern, Anev Mingguan di Gelar

Bertempat di aula Rekonfu Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah, Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.kK., M.Hum pimpin gelar operasional minggu pertama bulan Januari 2017, Kamis (12/1-2017).

Gelar operasional di hadiri oleh Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira Staf dan Kanit Provost Jajaran Polsek.

Paparan anev situasi kamtibmas oleh Kabag Ops Polres Banyumas Kompol Suranto, s.H dilanjutkan paparan oleh Kasat Intel AKP SIswoto, S.H tentang Ipoleksosbudkam serta dari Kabag Ren Polres Banyumas Kompol Ike Yulianty, S.Ik dengan materi rendisgar.

WhatsApp Image 2017-01-12 at 18.05.37(1)
Kapolres Banyumas dalam penekanan dan arahanya di awali dengan reflesi perihal kuis dengan pertanyaan seputar 11 program Kapolri juga tentang Commander Wish.

Agar diatensi kasus yang terjadi di Kec. Sumbang. “Jangan terulang kembali polsek bekerja sendiri. Maksimalkan terbentuknya tameng. Yang merasa tergabung dalam tameng tersebut saling membantu, kerjasama, kompak untuk keberhasilan dalam pelaksanaan tugas.”, tegas Kapolres.

Di tegaskan kembali jangan meninggalkan tempat karena situasi. Kita harus bisa mengendalikan siatusi. Sistim tampeng belum bergerak, Situasi kita yang mengendalikan.

Terhadap penanganan kasus semua harus punya kebersamaan, saling bantu antara satu dengan yang lain.

Fungsi Bimmas aplikasi E-Babin, agar form di isi terlebih dulu. Berikutnya arahkan babin yang mengisi.

“Promoter, jadikan Polisi Banyumas yang modern.”, kembali Kapolres memberikan semangat.
“Target tentukan sendiri. Sebanyak banyaknya dengan melihat Mabes 1, agar kita bisa mengukur dalam membuat rencana kegiatan baik kegiatan harian, mingguan dan bulanan serta tahunan dengan menyesuaikan dengan rendisgar.” tambah Kapolres.

 

 

(Humas Polres Banyumas Polda Jawa Tengah)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password