Lelaki Paruh Baya Setubuhi Anak Dibawah Umur

Tribratanews.polri.go.id

Polda kalbar, polres bengkayang,
Lagi kasus persetubuhan anak dibawah umur kembali terjadi, kali ini perbuatan tidak terpuji tersebut terjadi di wilayah hukum Polswk Sungai raya, minggu (03/09/2017).

Skitar pukul 16.15 Wib, dipimpin langsung AKP FIRDAUS dan beberapa anggota Polsek dilakukan penangkapan terhadap  Sdr.THEN NYIAN HOI Als AHOI yang diduga sebagai tersangka Dugaan Kasus Persetubuhan anak dibawah Umur, bertepat di Dsn. Pangkalan Pasar Ds. Sungai Pangkalan II Kec. Sungai Raya Kab. Bengkayang.

Penangkapan terhadap lelaki berusia 65 tahun ini dilakukan atas informasi dari masyarakat,” pelaku cenderung tidak kooperatif sehingga di lakukan penangkapan, pada saat penangkapan pelaku sempat melarikan diri ke kebun belakang rumah miliknya namun saya dan anggota berhasil mengejar dan menangkapnya”, ujar AKP FIRDAUS Kapolsek Sungai Raya.

Dari pemeriksaan di dapatkan informasi bahwa korban saat ini masih trauma dan korban sendiri merupakan tetangga dari pelaku, oleh karena itu seksi Hummas Polres Bengkayang menghimbau agar kita selaku masyarakat, pemerintah maupun aparat tidak boleh lelah dalam mensosialisasikan dan memberikan informasi tentang dampak buruknya perlakuan pelecehan / persetubuhan terhadap anak di bawah umur terhadap masyarakat sekitar baik kepada para orang tua maupun pelajar di sekolah-sekolah, karena kasus persetubuhan terhadap anak dibawah umur ini merupakan fenomena gunung es yang harus sama-sama kita berantas agar tidak merusak mental anak bangsa.

Penulis : Dian Puspita
Editor : Umi Fadillah
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password