Polisi Dan Masyarakat Berhasil Menangkap Pelaku Jambret di Mimika

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Polres Mimika – Kepolisian Resor Mimika berhasil Mengamankan Pelaku Penjambretan yang dilakukan terhadap Korban N (25) yang bertempat di Jln. Ahmad Yani Mimika, Senin (04/09/2017).

Kejadian Penjambretan tersebut ketika korban yang hendak pulang berbelanja dari pasar menuju tempat tinggalnya yang berada di Jln. Kartini Kab. Mimika, ketika sampai dilampu merah korban tas milik korban langsung ditarik oleh pelaku sehingga korban yang kaget dengan kejadian tersebut langsung teriak minta tolong kepada warga yang berada disekitar lampu merah tersebut.

Korban langsung mengejar pelaku yang membawah lari tas milik korban, sesampainya di depan Apotek MMC Kab. Mimika, korban ditendang oleh pelaku sehingga korbang langsung jatuh dan mengalami luka pada bagian Kepala dan pelakupun berhasil melarikan diri dengan membawah tas milik korban.

29623bda-928f-40e9-8386-c01740f833c5

Ketika mendapat laporan tersebut Polres Mimika yang dibantu oleh masyarakat sekitar langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku dan berhasil menangkap pelaku di kostnya yang berada di Jln. Ahmad Yani Mimika dan berhasil mengamankan barang bukti 1 Unit Motor Mio yang digunakan pelaku untuk melakukan aksi kejahatannya.

Untuk sementara Korban masih dirawat di RSDU Mimika akibat terjatuh pada saat mengejar pelaku pencurian tersebut.

Penulis : Andre Titaley
Editor   : Alfian Nur
Publish : Marthen L E

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password