Peduli Terhadap Sesama, Kapolres Sigi Serahkan Bantuan Sembako Kepada Warga Yang Di Landa Musibah.

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Sigi – Pasca hujan yang menguyur wilayah Kab. Sigi akhir-akhir ini membuat air Sungai Palu Di Desa Tulo Kec. Dolo naik ke perdesaan yang mengakibatkan salah satu rumah Warga mengalami longsor akibat erosi suangai di Desa Tulo Kec. Dolo Kab. Sigi.

Peduli kepada warga yang mengalami musibah tersebut Kapolres Sigi AKBP Agung Kurniawan, S.IK menyerahkan Bantuan Sembako Kepada Ibu Khadija warga yang mendapat musibah akibat abrasi Sungai Palu Di Desa Tulo, Bantuan tersebut terdiri dari beberapa Sembako yaitu Beras, telur dan minyak Goreng yang di serahkan melalui Bhabinkamtibmas Desa Tulu Bripka Udi Mufair di dampingi Kades Tulo Boi H. Laenu.

Saat di konfirmasi Kades Tulo membenarkan” bahwa saya di minta untuk mendampingi Bripka Udi Mufair dalam penyerahan Bantuan Sembako Dari Kapolres Sigi kepada salah satu warga saya yang mengalami musibah yang di sebabkan abrasi aliran sungi Palu di Desa Tulo” ucapnya.

“Saya juga mengucapakan banyak- banyak terimakasih kepada Kapolres Sigi atas kepeduliannya membantu warga Yang sedang di landa musibah, tentu ini bisa menjadi contoh kepada kita semua agar bisa lebih berempati dan menciptakan rasa tali kasih dan persaudaraan”Tambahnya.

Penulis      : Tim
Editor        : Umi Fadilah
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password