Narkoba di Kota Kediri : Kelabui Petugas, Pria Ini Simpan Pil Ekstasi Di Balik Jam Dinding

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jatim- Setelah menangkap pengedar narkoba jenis pil dobel L,Sat Narkoba Polresta Kediri kembali berhasil meringkus pengedar narkoba jenis pil ekstasi,BH (30) warga Kelurahan Kaliombo Kota Kediri,ditangkap karena terbukti menyimpan narkoba jenis ekstasi dibalik jam dinding yang dikemas dengan plastik klip dirumahnya.

Kasubag Humas Polresta Kediri AKP Kamsudi mengatakan, penangkapan terhadap BH berkat informasi dari masyarakat bahwa BH sering menyimpan pil ekstasi dirumahmya.Mendapat informasi tersebut petugas langsung melakukan serangkaian penyelidikan dirumah pelaku di Kelurahan Kaliombo Kota Kediri.

“Petugas kemudian menggeledah tersangka. Namun saat itu,tidak ditemukan barang bukti apapun,kemudian petugas menggeledah salah satu jam dinding yang menempel dirumah pelaku dan akhirnya petugas berhasil menemukan barang bukti ekstasi yang dibungkus klip pastik dan direkatkan dibalik jam dinding dengan isolasi plastik,”ungkapnya,Kamis (31/8/17).

Selain mengamankan pelaku, petugas juga mengamankan barang bukti yaitu, 6 butir pil ekstasi, 1 buah HP dan 1 buah jam dinding.

Dengan barang bukti yang ditemukan, BH langsung digelandang ke Mapolresta Kediri untuk penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut.

“Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya,tersangka kita jerat dengan Pasal 112 (1) UU RI no.35 tahun 2009 tentang narkotika, dengan ancaman kurungan penjara minimal 4 tahun penjara,” pungkas AKP Kamsudi

Penulis      : Didik

Editor         : ALFIAN NURNAS

Publish      : Didik

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password