1 Abg Tewas Dan 1 Kritis

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Morowali – Kurangnya pengawasan orang tua terhadap anaknya yang masih dibawah umur untuk mengendarai kendaraan menjadikan anak dibawah umur menjadi korban laka lantas makin meningkat.

Jumat 1 September 2017 jam 15.00 Wita telah terjadi laka lantas (tunggal ) di jalan trans Sulaweai Ds Lembontonara Kec.Mori Utara Kab.Morowali Utara yang mengakibatkan satu orang tewas dan satu lainnya kritis dan harus dirujuk.

Kejadian bermula ketika Pengendara sepeda motor Yamaha Mio tanpa nomor polisi yang dikemudikan lk. Efan Dolia Berboncengan dgn llk Tito Monanggo berjalan beriringan 2 motor dengan kecepatan tinggi dari arah desa Pancasila dan saling melambung kemudian ketika berada di perbatasan ds Tiwa”a n Lembontonara Kec.Mori Utara Kab.Morowali Utara korban hilang kendali dan lngsung masuk dihalaman rumah warga.

Atas kejadian tersebut 1 korban meninggal dunia an.efan doliwa,15 thn,kristen, pelajar.ds Tomata Kec Mori Atas Kab.Morowali Utara, korban diduga meninggal akibat mengalami patah di leher.Sedangkan 1 korban lainnya an.Tito Monanggo.15 thn, pelajar.kristen .ds Tomata Kec.Mori Atas Kab.Morowali Utara mengalami luka retak kepala bagian belakang dan telah dirujuk di RSUD Tentena Kab.Poso untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Kini kasus tersebut ditangani oleh Polsek Mori Atas dan berkoordinasi dengan Unit Laka Lantas Sat Lantas Polres Morowali.

Polres Morowali mengaharapkan kepada seluruh orang tua agar lebih bijak memberikan serta mengawasi anaknya dalam berkendara apalagi masih dibawah umur. Keselamat anak dalam berkendara tidak lepas dari pengawasan orang tua dan keluarga.

Polres Morowali turut berduka cita atas meninggalnya korban semoga amal ibadah almarhum diterima Tuhan Yang Maha Esa dan bagi korban yang masih dalam perawatan semoga lekas sembuh

Penulis      : Tim
Editor        : Umi Fadilah
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password