Idul Adha 2017 : Polisi Tabalong Jamin Keamanan Obyek Wisata

Tribratanews.polri.go.id, Polres Tabalong – Hari ke-3 perayaan Idul Adha 1438 H di Tabalong cukup meriah, kali ini tempat-tempat wisata di Tabalong ramai dikunjungi warga baik dari Tabalong hingga luar daerah. Minggu (3/9/2017).

Polres Tabalong melalui Polsek Jaro menerjunkan personel pengamanan di Goa Pundun yang berlokasi di Desa Purui Rt. 01 yang ramai dikunjungi warga yang akan menikmati indah dan segarnya air ketika mandi di danau Goa Pundun tersebut.

Selain itu di tempat wisata Goa Pundun, warga setempat yang tergabung panitia pelaksana adakan hiburan Orkes dangdutan yang sengaja didatangkan dari luar daerah yaitu Hulu Sungai Utara.

Jumlah pengunjung diperkirakan mencapai 700 orang, dan pengunjung Goa Pundun menyuguhkan biaya 10 ribu rupiah untuk pembelian tiket masuk ke tempat wisata kepada pihak panitia pelaksana kegiatan.

“Selama kegiatan pengamanan di areal wisata Goa Pundun tertib dan lancar, pihak panitia terus kembangkan serta promosikan tempat wisata yang di miliki Tabalong umumnya, khususnya Goa Pundun, sehingga warga diluar daerah mengetahui keindahan goa dan airnya segar dari pegunungan yang berwarna kehijauan”, Kata Bripka Jamil Polsek Jaro.

Penulis : Donny

Editor   : Alfian

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password