Ikut Berqurban, Polsek Panakukang Bagikan Daging kepada Fakir Miskin

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Polsek Panakkukang melaksanakan pemotongan hewan qurban di halaman Mapolsek Panakkukang Jl. Pengayoman No.19 Kota Makassar, Sabtu (02/09/2017).

Kapolsek Panakkukang Kompol Dodik Susianto, SIK mengatakan, meski tidak banyak namun yang terpenting semua bisa merasakan, intinya berbagi dalam kebersamaan.

Daging-daging tersebut akan diberikan kepada kaum duafa dan fakir miskin yang berada disekitar Polsek Panakkukang, daging qurban ini juga akan dibagikan kepada kaum duafa dan fakir miskin yang berdomisili disekitaran Polsek Panakkukang.

Pemotongan dan pembagian hewan Qurban adalah sebagai bukti peran aktif Polsek Panakkukang, yang selain mengamankan kegiatan masyarakat dalam merayakan Idul Adha 1438 Hijriah, juga ikut berbagi dengan masyarakat yang kurang mampu.

Pemotongan hewan qurban sengaja dilaksanakan sehari setelah perayaan hari raya Idul Adha 1438 Hijriah, mengingat banyaknya personil Polsek Panakkuang melaksanakan Pengamanan Sholat Idul Adha di Masjid-masjid yang berada di wilayah hukum Polsek Panakkukang.

Pembagian daging qurban diserahkan langsung oleh Kapolsek Panakkukang dan Ketua Bhayangkari Ranting Panakkukang kepada  kaum duafa dan fakir miskin didampingi Waka Polsek serta Kanit Reskrim Polsek Panakkukang dan Ibu-ibu pengurus Bhayangkari Panakkukang.

Selanjutnya Kapolsek Panakkukang beserta seluruh personil Panakkukang melaksanakan Silaturrahmi dan makan siang bersama yang dilaksanakan di halaman halaman Polsek Panakkukang.

Penulis : Taufik

Editor : Alfian

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password