Polisi Peduli, Bhabinkamtibmas Polsek Bontoala Kawal Pemotongan Hewan Qurban Hingga Pembagian

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Dalam menyambut hari raya idul adha 1438 H dibeberapa lokasi diwilayah hukum polsek bontoala dilakukan pemotongan hewan qurban, jumat (1/9/2017).

Bhabinkamtibmas polsek bontoala kelurahan wajo baru, kelurahan tompo balang, kelurahan bontoala, kelurahan baraya, kelurahan malimongan baru, kelurahan parang layang dan kelurahan bontoala parang kawal pelaksaan pemotongan hewan qurban sampai dengan pembagian.

Pengamanan pemotongan hewan daging qurban dikawal oleh para bhabinkamtibmas polsek bontoala antisipasi keamanan dan ketertiban pada saat pembagian daging qurban kepada warga.

Bhabinkamtibmas kel wajo baru Bripka Andi Wiwin Nur mengatakan bahwa untuk diwilayahnya dimasjid raodatul muflihin jalan terong makassar dilakukan pemotongan hewan qurban sebanyak 18 ekor sapi dan 2 ekor kambing sedangkan dan masjid muzammil 3 ekor sapi dan 1 ekor kambing.

Kapolsek bontoala Kompol TH Koswara SH MM mengatakan pemotongan hewan kurban akan dikawal dan diamankan oleh para bhabinkamtibmas baik untuk hari ini sampai dengan tiga hari kedepan.

Penulis : Harmeno

Editor : Alfian

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password