Personil Polres Pangkalpinang Gotong Royong Bangun Masjid At Taqwa

Tribratanews.polri.go.id – Kepolisian Daerah Kepulauan Bangka Belitung, tahun ini mulai membangun Masjid At Taqwa seluas 576 meter persegi yang berlokasi di Mapolda Kep Bangka Belitung.

Pembangunan dilakukan karena kapasitas masjid yang ada sebelumnya kini tak lagi cukup menampung anggota yang melaksanakan ibadah.

IMG-20170903-WA0042

IMG-20170903-WA0053

Pembangunan masjid itu sendiri dimulai pada hari ini minggu 03/09/2017 dan ditarget selesai hingga tiga bulan ke depan.

Kegiatan Gotong Royong Pembangunan Masjid At- Taqwa Mapolda Kep. Bangka Belitung, di pimpin langsung oleh kapolda Kep. Bangka Belitung Brigjen Pol Drs Anton Wahono S dan Pejabat Utama Polda Kep. Bangka Belitung.

Selain kegiatan Pembangunan Masjid At- Taqwa Mapolda Kep. Bangka Belitung ini juga dibantu masing-masing satker mengirim perwakilan personil jumlah keseluruhan 352 personil.

Turut serta personil Polres Pangkalpinang juga ikut gotong royong pembangunan masjid At Taqwa Polda Kep Bangka Belitung.

Kapolres Pangkalpinang AKBP Noveriko A Siregar menyampaikan, hari ini kita juga menurunkan personil untuk ikut gotong royong dalam proses pembangunan Masjid At Taqwa di Polda Kep Bangka Belitung,” terangnya saat di konfirmasi anggota tribratanews.polri.go.id biro Pangkalpinang.

Tambah Kapolres Pangkalpinang ke ikut sertaan Personil Polres Pangkalpinang dalam pembangunan masjid At Taqwa tersebut adalah untuk memupuk rasa kebersamaan, sikap suka rela , tolong menolong dan kekeluargaan serta pembentukan pribadi yang baik,” imbuh Kapolres Pangkalpinang AKBP Noveriko A Siregar.(*)

Penulis : Fauzi

Editor   : Alfian

Publish : Fauzi Humas Respkp

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password