Laka Lantas di Nabire : Akibat Nyalip Motor Beat, Dua Korban Luka-Luka

Tribratanews.polri.go.id.- Polda Papua-Polres Nabire,- Sekira pukul 14.00 Wit, telah terjadi Laka lantas antara Mobil Tronton Hino B 9396 TYW dengan Sepeda Motor Honda Beat DS 4673 KM diJalan Poros Nabire-Paniai tepatnya di Tikungan Perempatan TPU Kelurahan Bumi Wonorejo Kabupaten Nabire, yang mengakibatkan 1 Orang mengalami luka Berat, Sabtu (02/09/2017).

Dari kejadian tersebut Kasat Lantas AKP Ramli Sihombing, membenarkan terjadi laka lantas. “Iya, benar, kejadian tersebut antara Pengemudi Mobil Tronton Hino B 9396 TYW, berinisial N (35) dan Pengendara Spm Honda Beat DS 4673 KM YK (40). Disamping itu juga pengendara yang digonceng YU (19) dan saksi P (22),” kata Kasat Lantas.

Mobil Tronton Hino B 9396 YTW yang dikemudikan N (35) melaju dari arah Bumiwonorejo hendak menuju Topo menyusuri Jl.Trans Nabire-Paniai. Setibanya di TPU Bumiwonorejo hendak menyalip Spm Honda Beat yang dikendarai YK (40) yang berboncengan dengan YU (19).

nabire laka

Pada jalan menikung, kemudian hendak menghindar kendaraan yang melaju dari arah berlawanan. Pengemudi kaget dan tidak mampu mengendalikan laju kendaraannya mengakibatkan terjadinya kecelakaan yang mengakibatkan korban YK dan YU mengalami luka-luka, selanjutnya mendapatkan perawatan di RSUD Nabire.

Tindakan yang dilakukan oleh Satuan Lalu Lintas Polres Nabire, “Menerima laporan, mendatangi dan Olah TKP, mengevakusi BB ke Polres, membuat LP/Visum dan mengecek korban ke RSUD Nabire. Sementara itu kerugian material dari kejadian laka lantas tersebut sekitar Rp.1.000.000,” ungkap Kasat Lantas. (*)

Penulis : Efer/Res Nabire
Editor : Alfian Nur
Editor : Vickhy Merani

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password