Polres Nabire Berduka Atas Terpanggilnya Alm. Aiptu Slamet

Tribratanews.polri.go.id – Polda Papua – Polres Nabire, Keluarga Besar Polres Nabire dan Jajaran berduka atas terpanggilnya Alm Aiptu Slamet yang bertugas di fungsi Sabhara sebagai Panit III Sabhara Polsek Nabire Kota.

Alm. Aiptu Slamet meninggal di RSUD Nabire, Jumat (01/09/2017) pukul 19.00 Wit. Almarhum meninggal karena sakit.

Pada hari Sabtu, 02 September 2017 pukul 08.30 Wit, bertempat di Rumah Duka Alm. Aiptu Slamet di Kelurahan Girimulyo Nabire dilaksanakan upacara pemberangkatan jenazah.

0db8d233-ad2b-48d2-a6d8-88fc67db1f62

Bertindak Sebagai Inspektur Kapolres Nabire AKBP Sony Sanjaya, SIK dan Komandan Upacara Iptu Ngarifin, S.Sos. Adapun peserta upacara terdiri, 1 Pleton Dalmas, 1 Pleton Polsek Kota, 1 Pleton Polres Nabire dan 1 Pleton gabungan Ibu-Ibu Bhayangkari Cabang Nabire.

Pada pukul 08.49 Wit, bertempat di rumah duka Alm. Aiptu Slamet di laksanakan upacara pemberangkatan Jenazah, dan penyerahan Jenazah dari pihak keluarga untuk di makamkan secara Dinas Kepolisian yang diterima langsung oleh Kapolres Nabire AKBP Sony Sanjaya, SIK.

Kapolres Nabire AKBP Sony Sanjaya, SIK menyampaikan bahwa, “Almarhun Aiptu Slamet meninggal dunia disebabkan oleh penyakit dalam yang sudah lama dideritanya,”. Kami sangat kehilangan anggota kami yang juga sebagai orang tua kami, yang sudah lama berdinas di Polres Nabire biarlah almarhum diterima Tuhan Yang Maha Kuasa, Amin, ungkap Kapolres Nabire. (*)

Penulis : Efer/Res Nabire
Editor : Alfian
Publish : Vickhy Merani

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password