Guncangan Gempa Terasa di Tanggamus Lampung

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung. Guncangan gempa terasa di sebagian Kota Agung Tanggamus Lampung dan juga dirasakan di Polres Tanggamus, Sabtu (2/9/17) sekitar jam 10.32 WIB.

Dilansir dari halaman Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika gempa terjadi di kedalaman pada 02-Sep-17, jam 10:32:22 WIB, mangnitudo 5,4 skala richter berpusat di kedalaman 65 Km, wilayah 91 Barat Daya Kabupaten Pesawaran – Lampung.

Menurut keterangan seorang petugas piket di Polres Tanggamus, gempa terasa beberapa detik tapi tidak membuat panik, “ada sedikit terasa, cuma enggak lama beberapa detik lah”, ujar petugas yang tidak ingin disebut namanya.

Sementara menurut keterangan Kasubbag Humas Polres Tanggamus Iptu Yulmartin mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Alfis Suhaili, S.Ik. M.Si mengatakan tidak ada gangguan yang terjadi di Polres Tanggamus semua pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan.

“Kita sudah cek semua, tidak terjadi apa-apa, walaupun ada sedikit guncangan pelayanan SPKT tetap berjalan dan situasi aman termasuk ruang tahanan. Kami himbau masyarakat agar tetap tenang dan selalu waspada guna menghindari hal yang tidak diinginkan”, kata Iptu Yulmartin. (*)

Penulis : N.Muslih / Polres Tanggamus
Editor : Alfian Nur
Publish : N.Muslih Lpg

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password