Arahan Kapolda Bali kepada Polwan yang akan mengikuti Kejuaraan Menembak

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Kapolda Bali Irjen Pol. Petrus R. Golose, memberikan arahan dan motifasi kepada anak buahnya (Polwan) yang akan mengikuti kejuaraan menembak Polwan Cup-1 tahun 2017, pada tanggal 3 s/d 7 September 2017 yang akan dilaksanakan di lapangan tembak Senayan Jakarta, Jumat, 1/9.

Dari tahapan seleksi menembak yang sudah diikuti personil Polwan Polda Bali sebanyak 7 orang dinyatakan lolos dan terpilih dalam mengikuti kegiatan kejuaraan menembak cup-1 di Jakarta, yang rencananya akan diberangkatkan besok malam, dalam arahannya Kapolda Bali menyampaikan dalam mengikuti kejuaraan diharapkan Polwan yang mewakili Polda Bali “mampu mengikuti kejuaraan dengan baik, junjung tinggi sportifitas jaga nama baik Polda Bali, dan bertandinglah dengan penuh semangat.” tegas Irjen Pol. Golose.

Kejuaraan ini akan diikuti oleh perwakilan Polwan dari seluruh Indonesia, semoga dalam kejuaraan menembak ini Polwan Polda Bali mampu bersaing dan dapat mengharumkan nama Polda Bali sampai ketingkat Nasional, sesuai prioritas Kapolri yang menginginkan tugas Polwan bisa lebih vital dalam sistem yang berjalan di organisasi Polri, imbuhnya.

Penulis : Agra Diatmika

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Windyasa

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password