Polres Pangkalpinang, Sembelih Hewan Kurban Untuk Berbagi Kepada Warga Kurang Mampu

Tribratanewspangkalpinang – Momentum hari Raya Idul Adha 1438 H, Kepolisian Resor Pangkalpinang menyembelih hewan kurban sebanya 5 ekor hewan kurban diantaranya 2 dua ekor Sapi dan 3 tiga ekor Kambing, pada hari jumat 01/09/2017.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai rangkaian Hari Raya Idul adha 1438 H, yang dilaksanakan di halaman kantor Satuan Lalu Lintas Polres Pangkalpinang.

IMG-20170901-WA0154

Kegiatan ini dilaksanakan untuk membantu Masyarakat Yang kurang mampu, berbagi dan merayakan hari Raya Idul Adha 1438 H bersama pada tahun ini.

Kapolres Pangkalpinang AKBP Noveriko A Siregar mengajak seluruh anggotanya untuk berbagi dan menjalin silahturahmi di hari Idul adha seperti saat ini, karena harapan Kapolres pada momen ini dapat dijadikan seluruh anggota untuk memahami arti saling berbagi kepada yang membutuhkan,” terangnya.

“Kurban kita kali ini mengambil tema menanamkan semangat serta ketulusan pengabdian dalam mewujudkan Polri yang Promoter,”tambah Kapolres Pangkalpinang AKBP Noveriko A Siregar.

Kabag Sumda Kompol Suradi selaku panitia kurban Polres Pangkalpinang menyampaikan jumlah hewan yang disembelih pada hari Raya Idul Adha 1438 H sekarang ini Sebanyak 5 Ekor hewan kurban, ini semuanya akan dibagikan kepada masyarakat dan personil Polres Pangkalpinang,” tambahnya.(*)

Penulis : Fauzi
Editor   : Alfian
Publish : Fauzi Humas Respkp

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password