Hadiri Pembukaan Mading Kubro, Kapolres Bojonegoro Motivasi Santri Ar Rosyid

Tribratanews.polri.go.id – Bojonegoro, Untuk mengembangkan kegemaran dan ketrampilan menulis para santriwan santriwati, (Ponpes) Pondok Pesantren Ar Rosyid Desa Sumbertlaseh Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur mengadakan kegiatan Mading Kubro (majalah dinding), Jum’at (01/09/2017).

Kegiatan Mading Kubro dihadiri dan dibuka oleh Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro. Dalam sambutannya, Kapolres memberikan motivasi kepada para santri sebagai generasi bangsa agar memiliki komitmen semangat berbangsa yang tinggi dan berakhlakul karimah.

“Manfaatkan momen Mading Kubro ini dengan baik, kalian adalah generasi bangsa, harus memiliki jiwa yang mandiri,” Ucap Kapolres, AKBP Wahyu S Bintoro.

Di atas replika kapal hasil dari karya santri, Kapolres menyampaikan agar para santri menjadikan kapal sebagai simbol untuk meningkatkan semangat dalam belajar dan menimba ilmu, baik ilmu agama maupun ilmu pengetahuan.

IMG-20170901-WA0176

“Mari kita perbaiki kapal karena ombak di depan semakin tinggi dan lautan di depan semakin dalam, tingkatkan terus iman dan taqwa karena tantangan cobaan dan godaan semakin besar, tingkatkan terus ilmu dunia karena kedepan hidup akan semakin sulit dan banyaknya persaingan,” Ucap Kapolres, AKBP Wahyu S Bintoro, saat memberikan sambutan di atas replika kapal.

“Sebagai santri kita patut bangga, karena di pesantren kita telah dibina, dan diajarkan oleh ustadz dan ustadzah. Supaya kelak suatu saat nanti kita bisa menjadi seorang pemimpin yang berakhlaqul karimah yang bisa berguna bagi bangsa dan negara,” tambahnya.

Penulis : Joko sembung
Editor. : Alfian
Publish : Joko sembung

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password