Polda Gorontalo Gelar Sholat Idul Adha 1438 H di Masjid Az Zikra

index

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo,  Polda Gorontalo melaksanakan Sholat Idul Adha 1438 H di masjid az zikra polda Gorontalo,  Kapolda Gorontalo Brigjen Drs Rachmat Fudail, MH beserta seluruh pejabat utama polda Gorontalo melaksanakan sholat idul adha dengan penuh kekhusyuan.

Dalam kegiatan tersebut yang bertindak sebagai imam pada pelaksanaan sholat Id adalah Uzt. H Yaser Arafat Dama, M.Pd,  dan yang bertindak sebagai khotib Uzt.  Rino Husain, S.Ag, M.si,  dan yang bertindak sebagai bilal adalah Uzt. Masi Nento.

Adapun tema pelaksanaan sholat idul adha 1438 H yakni “Dengan nilai ibadah kurban kita tanam semangat dan ketulusan pengabdian guna mewujudkan polri yang promoter”.

Setelah melaksanakan sholat idul adha seluruh jemaah mendengarkan khotbah yang di bacalan oleh Uzt. Rino Husain.  Pada khotbahnya ustad menyampaikan kisah nabi Ibrahim as dan nabi ismail bahwa dari kisah ini terdapat nilai luhur yang sangat baik untuk menjadi pedoman hidup kita.

Sebelum mengakhiri khotbah,  khotib membacakan doa kepada seluruh jemaah yang melaksanakan sholat idul adha di masjid az zikra.

Setelah itu Kapolda Gorontalo Brigjen Drs Rachmat Fudail, MH dan seluruh pejabat utama saling bersalam salaman,  dan mengucapkan Minal Aidzin Wal Faizin dengan penuh keikhlasan kapolda Gorontalo dan pejabat utama serta seluruh jamaah saling memaafkan.

Penulis         : Irham

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Firdha

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password