Polres Lampung Barat Siap Melakukan Pengamanan Idul Adha 1438 H

IMG-20170831-WA0219

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung / Polres Lampung Barat. Jajaran Polres Lampung barat melaksanakan apel kesiap gaan pengamanan Idul Adha 1438 H yang digelar di lampangan mapolres lambar pada kamis 31/08/2017 pukul 17.30 Wib.

Apel yang di pimpin Langsung Kapolres Lampung Barat AKBP Tri Suhartanto,S.Ik. Dan di hadiri Waka Polres Kompol Sukandar,SH. Berikut para Kabag, Kasat, Kasi, Kanit dan seluruh Anggota Polres Lampung Barat, begitu juga polsek jajaran melaksanakan kegiatan hal yang sama.

IMG-20170831-WA0225Apel kesiapgaan ini di laksanakan dengan tujuan untuk mengamanakan jalanya keamanan dan kenyamanan Masyarakat dalam melaksanakan aktifitas. Selain itu kapolres juga mengingatkan anggota agar terus meningkatakan kesiapgaannya,”tegas kapolres.

Selain itu Kapolres Juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran perserta apel yang akan melaksanakan pengamanan idul adha dan libur panjang di dua wilayah yakni Kabupaten Lampung Barat dan Pesisir Barat.

Dalam pengamanan tersebut ratusan peraonil di kerahkan untuk melaksanakan pengamanan di sejumlah lokasi yang di anggab rawan, seperti lokasi tempat keramaian yang banyak di kunjungi masyarakat salah satunya tempat wisata di sepanjang pantai labuhan jukung, danau ranau dan tempat lainya.

IMG-20170831-WA0215Semoga dalam pelaksanaan pengamanan malam takbir dan Shalad Idul Adha, serta pemotongan hewan kurban dan juga pembagian daging hingga hari libur selesai dapat berjalan dengan lancar tampa ada kejadian yang menonjol. Saya harap rekan-rekan dalam melaksanakan pengamanan juga mengutamakan keselamatan,”jelas kapolres.

Sesuai perintah Kapolri dan kapolda Lampung pengamanan indul adha ini dilaksanakan sama dengan pengamanan idulfitri sebelumnya, bertindak dan metode pengamanan sama, disamping melaksaanakan ibada juga dapat melaksanakan pengamana kegiatan masyarakat,  selanjutnya polsek jajaran dapat melaksanakan cipta kondisi, karena para pelaku melihat kita, jaga keslamatan dan kesehatan, jikan melaksanakan tugas pada malam hari lengkapi dengan kelengkapan penerang mudahan dalam pengamanan ini dapat berjalan dengan baik,”harap Kapolres.

Di akhirsambutannya kapolres meminta kepada personil agar dalam melaksanakan tugas iklas dan tampa pamrih sehingga kondusifitas tetap terjaga.

Penulis : Edi Susanto/polres lampung narat.

Editor   : Alfian

Publish : Edi Susanto

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password