Press Release Kasus Pemerkosaan Disertai Pembunuhan

Point Blur_Jan122017_152742

Tribratanews.polri.go.id-Polda Papua Barat, Polres Sorong Kota gelar Press Release kasus pemerkosaan disertai pembunuhan, Kamis (12/1/2017) pukul 12.00 WIT. Press Release dipimpin langsung oleh Kapolres Sorong Kota AKBP Edfrie R. Maith, S.IK dan didampingi Wakapolres Sorong Kota Kompol Asep Bangbang S. S.IK, Kabag Ops Polres Sorong Kota AKP Eko Yusmiarto, S.IK dan Kasat Reskrim Polres Sorong Kota AKP Fernando S. Saragi, S.IK dan dihadiri wartawan.

Pemerkosaan yang menyebabkan kematian korbannya di Kompleks Kokoda KM 7 (ujung runway Bandara DEO Sorong) oleh 3 orang pelaku (DW, NK, dan LG).

Kronologis singkat kejadiannya pada hari Selasa tanggal 10 Januari 2017 sekitar pukul 11.00 WIT Grace (kakak korban) pulang dari sekolah dan sempat singgah di kios beli permen kemudian pelaku yang berinisial D menarik Grace lalu pelaku langsung memukul dan saat itu ada yang melihat yaitu Sdr. Eda. Kemudian sdr. Eda bertanya  kepada  kepada  pelaku D “kenapa pukul dia” lalu Sdr. Eda mengantar pulang ke rumah Grace. Selanjutnya ibu korban dengar dari tetangga tentang pemukulan anaknya langsung  ke rumah tersangka lalu pada saat ibu korban pergi, tersangka datang ke rumah korban lalu mengajak korban untuk pergi dan saat itu kakak korban (grace) melihat bahwa D membawa korban dan selajutnya saksi tidak mengetahuinya.

Menurut keterangan pelaku LG setelah diperkosa korban dibawa ke rawa-rawa oleh DW dan NK, 2 pelaku tersebut lalu mematahkan leher korban dan menenggelamkan korban ke dalam rawa.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password