Polisi Tangkap JK, Tersangka Kasus Penganiayaan di Lakatan Galang Tolitoli

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng, Tolitoli. Polres Tolitoli menangkap JK (24) karena diduga melakukan pemukulan kepada seorang anak dibawa umur di desa Lakatan, kecamatan Galang, kabupaten Tolitoli, Kamis (31/8/2017).

Korban adalah AF (16) seorang warga dusun Singga, desa Lakatan, yang pada saat kejadian, tepatnya tanggal 27 Agustus 2017 pukul 00.15 WITA pergi bersama 2 orang temannya ke acara music, atau biasa disebut dengan “dero” di pesta pernikahan di rumah milik seorang warga bernama Beny di dusun Kolondom.

Berdasarkan pengakuan korban, tak lama kemudian dia dan temannya hendak pulang, lalu datang seorang lelaki bernama Romi menggandeng korban sambil berkata “bagaimana bos, aman?”, tiba-tiba JK menarik jaket korban dari arah belakang dan memukul wajah korban hingga jatuh tersungkur.

“Teman korban juga terkena pukul di bagian kepala saat hendak melerai, kemudian korban berusaha melarikan diri dan dikejar, korban terjatuh di aspal dan dipukuli lagi oleh JK”, ungkap Kasat Intelkam Polres Tolitoli, Rabu (30/8/2017).

Warga yang melihat kejadian itu langsung melerai dan mengantar pulang korban ke rumahnya.

Sekitar pukul 02.00 WITA, orang tua korban, Hasan (51) terbangun dan melihat anaknya sudah terbaring lemas tak sadarkan diri dan ada pendarahan di mulut serta hidung, Hasan lalu bertanya kepada anaknya, “kenapa kau nak?” tetapi tidak dijawab.

Hasan kemudian keluar rumah dan mendapati teman korban dan bertanya, “kenapa anak saya?” dan dijawab “habis dipukul dia”, Selanjutnya Hasan bergegas membawa anaknya ke RSUD Mokopido Tolitoli dengan mengunakan mobil untuk mendapatkan perawatan.

Akhirnya tersangka JK ditangkap Polisi pada hari Kamis (31/8/2017), “. Yang bersangkutan ditangkap karena berdasarkan bukti permulaan yang cukup, diduga sebagai tersangka tindak pidana melakukan kekerasan terhadap anak,” ungkap Kapolsek Galang, Iptu Edwyn Jacobus, Kamis (31/8/2017).

“Tersangka mengaku bahwa dirinya telah melakukan kekerasan terhdap korban”, pungkasnya.

Penulis : Hernawan Saputra
Editor : Alfian
Publish : Hernawan Saputra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password