Mahasiswa di Jember Terciduk Polisi Jadi Pengedar Narkoba

Tribratanews.polri.go.id-Polda Jawa Timur,  Hanya dalam waktu sepekan, Polres Jember berhasil menangkap sedikitnya 14 orang tersangka pengedar narkoba. Dari keempat belas tersangka tersebut, salah satunya diketahui masih berstatus sebagai mahasiswa aktif di salah satu Perguruan Tinggi di Jember.

Kapolres Jember Akbp Kusworo Wibowo menjelaskan, meski beberapa waktu lalu Polres Jember sudah mengamankan 7 orang pengedar narkoba. Seminggu terakhir Sat Reskoba Polres Jember kembali mengamankan 14 orang tersangka pengedar narkoba,, bahkan seorang tersangka berinisial RD asal Bondowoso, masih tercatat sebagai mahasiswa aktif di salah satu Perguruan Tinggi di Jember.

Dari tangan para tersangka polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa 0.51 gram shabu, 7.15 ganja, 3200 butir obat trex, dan 1551 butir destroy. Dengan banyaknya tersangka dan barang bukti yang diamankan dalam seminggu ini, menunjukkan bahwa peredaran narkoba di Kabupaten Jember masih cukup marak.

Lebih jauh Kusworo menjelaskan, dirinya sudah memerintahkan seluruh jajarannya untuk menjadikan peredaran narkona di Kabupaten Jember sebagai atensi. Sebab mayoritas yang menjadi korban dari peredaran narkoba di Jember adalah kalangan pelajar, yang merupakan aset untuk masa depan bangsa.

Penulis : Herry

Editor    : Alfian

Publish : Herry

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password