Irjen Machfud : “Anggota Polisi Jangan Sampai Coba Coba Edarkan Maupun Pakai Narkoba”

kapolda jatim pres realase ke sampang

Tribratanews.polri.go.id-Polda Jawa Timur, Kapolda Jatim  Irjen Drs Mahfud Arifin SH memberi pengarahan antara lain  pihaknya sengaja hadir di Kabuapten Sampang ini untuk memberikan penghargaan kepada anggota yang berhasil mengungkap sabu sabu di Kabupaten Sampang.

Di Madura ini terkenal dengan daerah yang agamis, banyak ponpes dan tempat pengajian akan,  tetapi sangat miris kerena masih banyak pengidaran narkoba. Namun demikian Kapolda Jatim juga harus memberikan penghargaan kepada anggota yang berhasil melakukan pengungkapan terhadap peredaran narkoba.

“ Saya pesankan jangan ragu ragu untuk bertindak dan kalau perlu tembak di tempat. Yang penting benar sasarannya tidak usah takut,” tegasnya, Kamis (31/8/2017) di Mapolres Sampang sembari menambahkan barang narkoba jenis Sabu yang diedarkan itu bukan dari Surabaya, melainkan dari Jambi.

Dihadapan para alim ulama, masyarakat dan Bupati Sampang serta anggota Mapolres Sampang, Jenderal Polisi Bintang Dua itu pinta bersama sama cegah narkoba. Sebab, narkoba adalah musuh negara dan pencegahan narkoba ini bukan hanya tanggung jawab polisi saja, tetapi tanggungjawab  semua baik Bupati,  Ulama dan masyarakatnya.

“ Seluruh aparat penegak hukum dan juga TNI mari hajar narkoba ini. Kalau anggota Shabara bisa menangkap lebih dari yang sekarang ini, maka akan di berikan penghargaan yang lebih besar lagi. Dan saya tegaskan agar anggota jangan sekali kali melakukan pelanggaran apalagi terlibat terhadap narkoba baik pengedar maupun pemakai karena pasti akan di pecat. Jangankan pengidar sedangkan pemakai saja di pecat, “ tandas Kapolda Jatim.

Penulis : Herry

Editor    : Alfian

Publish : Herry

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password