13 Kasus Narkoba Berhasil Diungkap Polres Pesawaran Lampung

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung. Polres Pesawaran dan Polsek jajaran berhasil mengungkap 13 kasus Narkoba dalam Operasi Antik II Krakatau 2017 Polres Pesawaran.

“Selama Operasi Antik berlangsung terhitung dari tanggal 10 sampai dengan 29 Agustus 2017, Polres Pesawaran dan Polsek jajaran berhasil mengungkap 13 kasus selama Operasi Antik II Krakatau 2017 dan mengamankan barang bukti Sabu-sabu sebanyak 21,2 Gram dari 15 tersangka”, ungkap Kapolres Pesawaran AKBP Mohamad Syarhan, S.Ik didampingi oleh Wakapolres Kompol Yustam Dwi Heno, S.Ik, SH, MM, Kabag Ops Kompol Agus Susanto SH, MH, Kasat Narkoba AKP M. Faturokhman SH, MH, dan Kasubbag Humas Ipda S Susanty H SH, saat Press Confrece di Polres Pesawaran, Rabu (30/8/17) siang.

Kapolres menerangkan dari 13 kasus tersebut masing-masing dari berbagai Kecamatan wilayah Hukum Polsek jajaran. “4 kasus dari Kecamatan Padang Cermin, 4 kasus dari Tegineneng, 3 kasus dari Gedong Tataan, dan 2 kasus dari Kedondong, dengan seluruh tersangka berjenis kelamin laki-laki dengan usia antara 21 sampai 40th keatas”, terang Kapolres.

Lanjutnya, dari Oprasi Antik II Krakatau 2017 tersebut merupakan 2 Target Operasi Polres Pesawaran baik 1 Target Operasi orang maupun 1 Target Operasi tempat. “Dari banyaknya jumlah barang bukti Sabu-sabu dan Extacy hampir berimbang yang mana Extacy sebanyak 15 butir”, ujarnya.

AKBP M. Syarhan menekankan seusai pelaksanaan Operasi Antik, penindakan penyalahguna Narkoba akan tetap dilaksanakan kedepanya. “tidak menutup kemungkinan akan ada lagi penangkapan diluar dari pada Oprasi Antik yang telah selesai dilaksanakan pada tanggal (29/08/2017) Selasa kemarin”, imbuhnya.

Pada kesempatan tersebut Kapolres menyampaikan agar kiranya masyarakat dapat bekerja sama untuk turut membantu dan menginformasikan tempat-tempat yang dicurigai yang dijadikan transaksi narkoba atau sedang melakukan pesta narkoba.

“karena turut andilnya masyarakat sangat berpengaruh terhadap pelaksanaan tugas kepolisian khususnya khusunya Polres Pesawaran dan Polsek jajaran” pungkas Kapolres.(*)

Penulis : Farizal Antoni / Polres Pesawaran
Editor : Alfian Nur
Publish : N.Muslih Lpg

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password