Bank BRI Luncurkan BRI Promoter di Polda Papua

Tribratanews.polri.go.id, Polres Biak – PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Kantor Wilayah Jayapura memperkenalkan dan mensosialisasikan kartu “BRI PROMOTER” yang dikhususkan untuk anggota Kepolisian. Acara tersebut berlangsung di Ruang Kapolda Papua yang dihadiri langsung oleh Kapolda Papua Irjen Pol Drs. Boy Rafli Amar dan Pemimpin Wilayah BRI Jayapura I Wayan Nasta. Selasa (29/08/2017).

Kapolda Papua menyambut gembira dan menilai positif kehadiran kartu “BRI PROMOTER” yang diciptakan khusus bagi anggota Kepolisian. “Selain desainnya yang menarik dengan karakter Kepolisian, kartu BRI PROMOTER ini pun ternyata mencerminkan semangat Kepolisian yaitu Profesional, Modern dan Terpercaya, “ujar Kapolda.

IMG-20170831-WA0022

Sosialisasi kartu “BRI PROMOTER” dilakukan langsung oleh Pemimpin Wilayah BRI Jayapura I Wayan Nasta. “Kartu ini didesain secara khusus sebagai bentuk apresiasi BRI kepada Kepolisian yang telah lama menjalin kerjasama dan selalu menjadi rekanan yang baik dalam segala hal, “jelas I Wayan Nasta.

Ada tiga varian kartu “BRI PROMOTER” yang keluarkan BRI untuk Kepolisian, yakni Kartu Debit, Kartu Kredit dan Kartu Uang ElektroniK BRIZZI. Semua kartu tersebut merupakan pengganti dari uang tunai dalam hal melakukan transaksi, sehingga dengan hadirnya kartu “BRI PROMOTER” ini diharapkan dapat mempermudah dan mendukung seluruh aktivitas Kepolisian dalam hal finansial.

IMG-20170831-WA0021

Pada kesempatan yang sama, I Wayan Nasta pun memperkenalkan produk layanan E-Banking BRI berupa Mobile Banking BRI serta Agen BRIlink. Dari hasil pemaparan ini, Kapolda Papua Irjen. Boy Rafli Amar semakin antusias dan semakin tertarik akan keunggulan produk yang diperkenalkan dan dimiliki oleh BRI. Selain mempraktekkan secara langsung terkait Mobile Banking, Irjen. Boy Rafli Amar pun sangat antusias terhadap produk Agen BRIlink dan meminta dipersiapkan waktu khusus dikemudian hari kepada BRI (pada saat Pelatihan Wirausaha) untuk dapat memperkenalkan lebih detail keunggulan dan keuntungan Agen BRIlink bagi para anggota Kepolisian yang akan memasuki masa MPP.

Pada penghujung acara, I Wayan Nasta menyerahkan Kartu Debit, Kartu Kredit BRI, Kartu BRIZZI, serta E-KTA kepada Kapolda Papua sebagai bentuk awal kerjasama di Papua dan untuk dapat lebih digaungkan di seluruh Kapolres di wilayah Papua. I Wayan Nasta menyampaikan bahwa, syukur Alhamdulillah acara sosialisasi pada pagi hari ini dapat diterima dengan baik oleh Bapak Kapolda, dan justru mendapatkan respon sangat positif dengan akan diadakannya kegiatan lanjutan yang lebih mendetail pada saat acara Pelatihan Wirausaha Polri. Dan hal ini pun dilakukan BRI dalam rangka mewujudkan cita-cita BRI untuk dapat menuju era Lesscash Society dan Digital Banking.

Penulis : Ruslan
Editor : Alfian Nur
Publish : Ruslan
Sumber : Reinhar (BRI)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password