Terkait Robohnya Kontruksi Bangunan Cooling Tower, Polres Tabalong Hadirkan Saksi Ahli

Tribratanews.polri.go.id, Polres Tabalong – Satreskrim Polres Tabalong lakukan olah TKP lanjutan terkait robohnya kontruksi bangunan Cooling Tower (Menara Pendingin) di Areal Proyek PLTU Kalsel-1 yang berlokasi di Jalan Trans Trans Kalsel-Kaltim Gunung Batu Kelurahan Mabu’un Kecamatan Murung Pudak Kabupaten Tabalong pada Selasa siang (29/8/2017).

Kali ini penyidik menghadirkan dua orang saksi ahli Thomas Sigit Mugiarto dan Din Mahya Setiawan dari Dinas pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Tabalong dalam olah TKP lanjutan guna mengetahui penyebab robohnya kontruksi bangunan menara pendingan PLTU pada saat proses pengerjaan berlangsung.

WhatsApp Image 2017-08-30 at 16.24.49 (1)

Dalam kegiatan dipimpin Kasat Reskrim Polres Tabalong Akp Mars Suryo Kartika, S.Ik yang didampingi anggotanya.
Adapun pelaksanaan olah TKP oleh tim ahli bersama dengan penyidik dan penyidik pembantu yaitu ,melihat desain kontruksi bangunan, spesifikasi kwalitas dan kwantitas material bangunan hingga standar operasional prosedur pemasangan material bangunan.

“Penyebab robohnya kontruksi bangunan Cooling Tower (Menara Pendingin) di Areal Proyek PLTU Kalsel-1 penyidik masih menunggu hasil dari saksi ahli”, ungkap Kasat Reskrim Polres Tabalong.(*)

Penulis : Donny

Editor   : Alfian

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password