Dirbinmas Polda Sulut Tutup Pelatihan Peningkatan Kemampuan Komunikasi Efektif

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Pelatihan pemeliharaan dan peningkatan kemampuan di bidang komunikasi efektif Program 1 Quick Wins Polri Triwulan III tahun 2017, yang digelar Ditbinmas (Direktorat Pembinaan Masyarakat) Polda Sulut di Hotel Sintesa Peninsula, secara resmi ditutup oleh Direktur Binmas (Dirbinmas) Polda Sulut, Kombes Pol Darwanto, Rabu (30/8/2017), siang.

Acara yang diikuti oleh 110 peserta yang berasal dari perwakilan Polda Sulut dan jajaran Polres serta 5 orang perwakilan Satpol PP ini, dilaksanakan selama 2 hari, 29-30 Agustus 2017, di ruang Lotus 2 Hotel Sintesa Peninsula, Manado.

Kapolda Sulut, Irjen Pol Drs. Bambang Waskito melalui Dirbinmas menyampaikan penghargaan dan terima kasih atas kehadiran para peserta. Beliau berharap hasil dari pelatihan ini dapat memberikan masukan dan saran kepada semua pihak, baik Polda Sulut maupun Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dan Kabupaten/Kota serta segenap komponen masyarakat untuk menyelesaikan setiap permasalahan yang terjadi dengan baik dan benar guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

IMG-20170830-WA0024

“Saya juga berharap para peserta mampu memberikan performa terbaik di lapangan ketika berhadapan dengan masyarakat dan apa yang disampaikan anggota di lapangan bisa bermanfaat bagi masyarakat,” jelas Dirbinmas, didampingi Wadir Binmas Polda Sulut, AKBP Meity Wongkar.

Dalam 2 hari pelatihan, para peserta mendapat pembekalan dari beberapa narasumber, diantaranya Kapolda Sulut, Dosen Unsrat Manado, Dinas Perikanan dan Kelautan, Dinas Pertanian dan Peternakan Sulut, Kementerian Agama Sulut serta Bidang Hukum Polda Sulut.

Penulis: Pri
Editor: Alfian
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password