Pengerak PKK Balangan Berikan Bantuan kepada Keluarga Siti Fatimah Penderita Leukimia dan Kanker Tulang

Tribratanews.polri.go.id, Polres Balangan – Simpati kepada Siti Fatimah anak berusia 10 Tahun yang mengidap penyakit Leukimia dan  Kanker Tulang yang dirawat oleh kakaknya yaitu Maswi (12) seorang diri di rumah sakit Ulin Banjarmasin ramai dibicarakan dimedia sosial terus berdatangan.

Kali ini datang dari pengerak PKK Balangan, Rabu (30/8) sekira jam 13.00 Wita, Kapolsek Awayan Iptu Agus Sulistiyo bersama anggota mendampingi rombongan menuju ke rumah orang tua penderita yaitu bapak Arbani dan istri.

Tidak hanya sendiri, ketua pengerak PKK Balangan ibu Hj Nursidah Ansharuddin bersama Kepala Dinas Sosial, Dinas Kesehatan, Kepala dinas pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak bersama Rombongan lainnya melaksanakan giat silahturahmi dengan Orang tua Siti Fatimah di desa Bihara Pasar Rt. 03 , Kec. Awayan.

Berita Terkait : Kapolda Kalsel Jenguk Maswi dan Adiknya Pasien Leukimia di RS. Ulin

Dalam kesempatan tersebut, rombongan menyerahkan bantuan sembako kepada keluarga pak Arbani dan selanjutnya rombongan besuk pagi mau berangkat ke Banjarmasin menjenguk Siti Fatimah yang masih terbaring di rumah sakit Ulin.

Kapolsek Awayan Iptu Agus Sulistiyo Membenarkan kegiatan kemanusian hari ini, “Ketua pengerak PKK Balangan beserta rombongan hari ini bersama – sama menjenguk kondisi keluarga penderita Leukimia di desa Bihara dan akan mengunjungi Siti Fatimah di rumah sakit Ulin Banjarmasin Kamis besok, ” terangnya.

Penulis : Lois Adi

Editor   : Alfian

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password