Sambut Hari Kesatuan Gerak ke 65 , Bhayangkari Daerah Bali Melaksanakan Acara Bakti Sosial ke Pantai Sanur

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Dalam Rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ( HKBG ) ke-65 Ketua Bhayangkari Daerah Bali Ny. Barbara Golose, didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Bali Ny. Ayu Alit Widana beserta Pengurus Daerah Bhayangkari, Ketua Cabang Daerah Bali dan Anggota Bhayangkari dari Korps Brimob, Polresta Denpasar , Polres Badung dan Polres Gianyar melaksanakan kegiatan Bakti Sosial ke Pantai Sanur,30/8.

Bhayangkari Daerah Bali yang sebelumnya melaksanakan kegiatan anjangsana ke Panti Werdha Biaung Denpasar, kini “Pinky Dewata” begitu sebutan dari Bhayangkari Daerah Bali ini, melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial di Pantai Sanur. Kegiatan yang  bertujuan untuk mengingatkan pada seluruh Anggota Bhayangkari dan masyarakat sekitar untuk tetap peduli akan kebersihan maupun kelestarian di lingkungan pantai Sanur agar tetap menjadi obyek wisata yang menarik serta bersih dari sampah.

Rombongan ini sudah mempersiapkan segala peralatan yg diperlukan seperti kantong plastik sampah, Sapu dan berbagai alat kebersihan lainnya sejak pukul 06.00 wita. Dan pada pukul 07.00, Ketua Bhayangkari Daerah Bali Ny. Barbara Golose membuka Kegiatan Bakti Sosial dan istri dari Kapolda Bali Irjen Pol. Petrus Reinhard Golose ini pun tidak segan segan ikut mengambil sampah sampah yang tertimbun pasir serta membawa kantong plastik sampah di tangannya.

“Siapa yang paling banyak dapat sampah, nanti dapat hadiah” ucap Ny. Barbara Golose kepada seluruh Bhayangkari yang hadir di Pantai Sanur dengan penuh semangat dan canda tawa.

Penulis  : Yusdi

Editor    : Umi Fadilah

Publish  : I Putu Suwardhana.M

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password