Bangun Program Keselamatan untuk Kemanusiaan, Kasat Lantas Polres Bulukumba Hidupkan Kembali Forum Lalu Lintas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Kasat Lantas Polres Bulukumba AKP Muhammadi Muhtari memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Forum Lalu Lintas Kabupaten Bulukumba di Ruang Kerja Kasat Lantas Polres Bulukumba, Rabu (30/8/17).

Kegiatan ini dihadiri oleh PLT Direktur RSUD Sultan Dg. Radja, PLT. Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kabid Keselamatan dari Dinas Perhubungan, Staff Dinas PU, Sekretaris dari Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan, Bappeda, dan PT. Jasa Raharja Kabupaten Bulukumba.

Giat ini merupakan awal, dari beberapa program Kasat Lantas untuk menghidupkan kembali Forum Lalu lintas yang kedepannya akan bersama-sama melaksanakan program keselamatan untuk kemanusiaan.

Selain itu, kegiatan ini dimaksudkan untuk mengkaji dan mencari solusi terhadap permasalahan-permasalahan yang ada terkait Lalu lintas. Dalam rapat kali ini, membahas beberapa permasalahan, diantaranya Pemasangan rambu-rambu lalu lintas dalam memberikan keamanan dan keselamatan saat berlalu lintas di jalan serta Sosialisasi dan penindakan hukum terhadap pengguna jalan yang tidak tertib.

“Keselamatan adalah suatu kebutuhan dan nomor satu,” Kata AKP Muhammadi Muhtari.

Penulis : Abd. Rahman

Editor : Alfian

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password