Polresta Depok Jawa Barat Berhasil Identifikasi Kasus Pemerkosaan Di Sertai Perampokan Seorang Karyawati

IMG-20170830-WA0025

Tribratanews.polri.go.id – Polresta Depok Jawa Barat,Polresta Depok Jawa Barat akhirnya berhasil menemukan titik terang terkait kasus perampokan yang disertai aksi perkosaan terhadap seorang karyawati cantik di Depok, Jawa Barat, Kamis (24/8/2017) lalu. Dari hasil penyelidikan polisi, pelaku diketahui berperut buncit.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Kepala Satuan Reskrim Polresta Depok Jawa Barat Komisaris Polisi Putu Kholis pada wartawan. Terkait hal itu, polisi juga telah menyebar sketsa wajah terduga pelaku. “Iya betul, kami telah berhasil menghimpun ciri-ciri pelaku. Secara umum, yang bersangkutan (pelaku) memiliki ciri kulit gelap, rambut pendek, tinggi kurang lebih 160 cm dan perut cenderung buncit,” katanya pada wartawan, Selasa, (29/8/2017).

Saat ini, lanjut Kompol Putu, kondisi korban telah berangsur membaik dibanding sebelumnya. “Korban sudah bisa dimintai keterangan meski masih trauma,” ujarnya

Terkait hal itu, lanjut Putu, polisi berencana akan bekerjasama dengan psikiater untuk memulihkan trauma pada diri korban.

“Rencana kami akan kembali ke TKP untuk mencari lagi barang bukti (petunjuk) salah satunya adalah senjata tajam yang ditodongkan pelaku pada korban. Saat ini kasusnya masih dalam pengembangan,” ucap dia.

Seperti diketahui, korban dirampok dan diperkosa di kediamannya pada Kamis dinihari. Pelaku sempat mengancam akan membunuh korban jika melawan sebelum akhirnya berhasil kabur dengan membawa uang Rp 1 juta berikut telepon genggam milik korban. Kasusnya kini dalam penyelidikan Polresta Depok Jawa Barat.

Penulis : Adhy PMJ
Editor : Alfian
Publish: Adhy PMJ

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password