Berhasil Ringkus 9 Kg Sabu, Kapolda Jawa Timur Berikan Penghargaan Dirreskoba Polda Jatim

Tribratanews.polri.go.id-Polda Jawa Timur, Kapolda Jatim Irjen Drs Machfud Arifin SH pimpin apel pagi di lapangan apel Mapolda Jatim, Selasa (29/8/ 2017) ini diikuti Waka Polda Jatim Brigjen Awan Samodra, para Pejabat Utama diantaranya Kabid  Humas Kombes Frans Barung Mangera dan anggota Polri dan PNS.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Jatim menyerahkan penghargaan kepada Dirreskoba Polda Jatim Kombes Drs Gagas Nugraha SH SIK MM, Wadir Reskoba AKBP Teddy Suhendyawan SIK Msi, Kasubdit I Reskoba AKBP Wid Hardono SIK dan empat anggotanya Bripka Totok Siswanto SH, Briptu Ferry Indriawan, Bripda Slamet  Sugiharto dan  Bripda Wahyu Wisesa Y Saputra.

Kapolda Jatim  mengatakan, penghargaan ini diberikan atas prestasi yang telah diraih oleh Ditreskoba Polda Jatim dalam mengungkap peredaran narkoba jenis sabu seberat 9 kg di Fave Hotel Jalan Tegalsari Surabaya.

Penghargaan ini juga sebagai motivasi agar terus berprestasi dalam bidangnya dan untuk memotivasi bidang lainnya untuk berprestasi.

Sementara, Jenderal polisi bintang dua itu juga menegaskan, bahwa di Polda Jatim tercatat 309 pelanggaran disiplin anggota termasuk di dalamnya anggota yang terlibat dalam penyalahgunaan  narkoba.

Diharapkan, lanjutnya, kedepan tidak terjadi lagi anggota yang terlibat dalam penyalahgunaan narkoba. “Jadilah Polisi seperti ikan laut walaupun hidup di laut yang airnya asin namun tidak terasa asin kalau tidak dibelah dan digarami. Seperti juga anggota Reskoba walaupun dinas di Reskoba jangan sampai ikut merasakan dan mencicipi narkoba. Jadi Polisi yang dinas di Reskoba jangan selalu berada di masjid dan harus selalu di lapangan untuk berprestasi mengungkap kasus,” pinta Kapolda Jatim.

Penulis : Herry

Editor    : Alfian

Publish : Herry

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password