Rangkaian HUT Polwan : Bagi Bunga ke Warga Malam-malam

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jatim- Momentum Hari Ulang Tahun ke-69 Polisi Wanita (Polwan) benar-benar dimanfaatkan untuk menggelar aksi simpatik. Selain melaksanakan tugas keseharian melayani masyarakat, para polwan juga berbagi bunga kepada para pemakai jalan. Aksi tersebut berlangsung Selasa (29/8) malam.

Sebanyak 50 polwan dari Polresta Kediri menyebar di berbagai titik di Kota Kediri. Mereka ikut mengatur kelancaran lalu-lintas di malam hari. Khususnya di titik-titik yang rawan kemacetan dan kecelakaan.

Setidaknya, para polwan itu berkonsentrasi di tiga titik. Yaitu di Jalan Hasanuddin, depan Kediri Town Square (Ketos), di Jalan Hayam Wuruk depan Kediri Mall, dan di Jalan Dhoho.

Selain mengatur lalu lintas, para polwan cantik juga membagi-bagikan bunga kepada para pengguna jalan. “Kegiatan ini merupakan serangkaian acara dari menyambut HUT Polwan ke 69. Sebelumnya telah dilaksanakan kegiatan Polwan Goes to School yang dilaksanakan Selasa pagi (29/8) lalu di tiga sekolah di Kota Kediri,” terang Kasubbag Humas Polresta Kediri AKP Kamsudi.

Sementara itu, untuk rangkaian acara yang akan datang adalah olahraga bersama serta car free day (CFD) line skate yang akan dilaksanakan pada Minggu (27/8), dan syukuran yang akan dilaksanakan pada Selasa (5/9) mendatang. “Tema ulang tahun kali ini adalah polwan profesional, modern dan terpercaya demi keutuhan NKRI,” pungkas Kamsudi.

Penulis      : Didik

Editor         : ALFIAN NURNAS

Publish      : Didik

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password