REKRUITMEN POLRI T.A 2017 : Sosialisasi Penerimaan Polri T.A 2017 Di SMA Negeri 2 Nabire

IMG-20170113-WA0084

Tribratanews.polri.go.id – Polres Nabire Papua, Sosialisasi Penerimaan Taruna Akpol, Brigadir Polri dan Tamtama Polri T.A. 2017 Polres Nabire yang dilakukan oleh Kepolisian Resor Nabire, bertempat di Sekolah SMA Negeri 2 Nabire Distrik Nabar, Kamis (12/01/17) pagi.

Sosialisasi ini dilakukan oleh Bagian Sumber Daya, Satuan Binmas, Siwas dan Unit Binmas Polsek Nabar. Yang dipimpin oleh Kabag Sumda Polres Nabire, Kompol Sukino, SH beserta Kasat Binmas yang diwakili oleh Kaur Bin Ops Satuan Binmas Aiptu Nasirun dan Kasiwas Ipda Edi Pamuji serta anggota Unit Binmas Polsek Nabar Aiptu I Ketut Suardana, S.Sos

IMG-20170113-WA0080

Kabag Sumda Kompol Sukino, SH menjelaskan bahwa ” Kegiatan Sosialisasi ini bertujuan untuk menjaring Animo dan minat masyarakat / anak sekolah agar menjadi anggota Polri baik Taruna Akpol, Brigadir Polri dan Tamtama Polri sebanyak mungkin untuk Rekrutmen T.A. 2017, terutama bagi putra dan putri daerah asal Papua / Melanesia “, terang Sukino.

Diambahkannya Kaur Bin Ops Satuan Binmas Polres Nabire dan Bhabinkamtibmas Polsek Nabar Aiptu I Ketut Suardana, S. Sos ” Sosialisasi tentang Tertib Berlalu Lintas dan Bahaya Narkoba serta Miras kepada peserta sosialisasi “.

Penulis : Efer Lamba
Editor : Kang Iqbal
Publish : Veri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password