KBO Binmas Himbau Agar Warga Kilo Tidak Terprovokasi Isu Tak Bertanggung Jawab

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Poso – Selasa, 28 Agustus 2017, Kasat Binmas Polres Poso Iptu M. Masloman yang di wakili KBO Binmas Ipda Risdiyanto yang didampingi staf Binmas Polres Poso Aiptu R. Hilian sambang ke Kantor Desa Kilo dan ke rumah beberapa warga di Desa kilo Kecamatan Poso Pesisir Utara Kabupaten Poso.

WhatsApp Image 2017-08-29 at 11.23.47

Pada saat di kantor Desa Kilo KBO Binmas diterima dengan baik oleh Kepala Desa Kilo Bapak Harmin Ranjaila yang kebetulan berada di kantor,setelah dari kantor desa kilo, KBO Binmas Polres Poso melanjutkan perjalannya untuk bertemu dengan beberapa warga desa kilo, kali ini KBO Binmas berkunjung kerumah Ibu Merlia Salae serta kerumah Bapak Policarpus Dolo.

WhatsApp Image 2017-08-29 at 11.23.53

Pada kesempatan tersebut KBO Binmas yang mewakili Kasat Binmas Polres Poso menyampaikan himbauan kamtibmas tentang peristiwa beberapa hari yang lalu kesalapahaman antara warga sipatokong dan warga kameasi yang telah dimediasi oleh Bhabinkamtibmas desa kilo serta 3 pilar desa kilo.

KBO Binmas juga mengharapkan kepada warga untuk tidak terpengaruh dengan isu-isu yang tidak bertanggung jawab yang nantinya akan memecah belah persatuan dan kesatuan diantara warga.

Penulis      : Tim
Editor        : Umi Fadilah
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password