Polres Mamuju Terjun Langsung Meninjau Lokasi Kebakaran Serta Membantu Korban

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Kepala Kepolisian Resort Mamuju Akbp Muhammad Rifai, SH, Sik beserta jajaran meninjau langsung lokasi kebakaran di Pasar Lama Mamuju Provinsi Sulawesi Barat. Senin (28/08/2017) pukul 08.45 wita.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Mamuju didampingi Wakapolres Mamuju, Para Kabag, Kasat dan perwira lainnya serta 70 Personil Polres Mamuju memantau langsung terkait kondisi lokasi tempat terjadinya korban kebaran dan mengunjungi serta mencek lokasi posko tempat pengungsian korban kebakaran.

Adapun penyampaian Kapolres Mamuju yaitu, mari bersama – sama membantu Masyarakat / Korban dengan memberikan bantuan Tenaga dengan cara memindahkan / mengangkat barang-barang Korban yang masih bisa diselamatkan sebelum Tim Identifikasi Polres Mamuju melakukan olah TKP serta mengantisipasi pihak-pihak yang ingin memanfaatkan situasi dengan mengambil barang yang bukan miliknya.

Selanjutnya personil Polres Mamuju yang dipimpin langsung oleh Kapolres Mamuju turun langsung ke TKP untuk membantu masyarakat Korban Kebakaran (Pedagang).

Penulis  : Wirad

Editor    : Umi Fadilah

Publish  : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password