Bhayangkari Cabang Karanganyar Beri Beasiswa kepada Putra-putri Anggota yang Berprestasi

Tribratanews.polri.go.id- Polda Jateng Polres Karanganyar- Ada pemandangan berbeda dari kegiatan Bhayangkari cabang Karanganyar  yang melaksanakan pertemuan rutin Bhayangkari di Aula Jananuraga ini,  Senin  (28/08/2017).

Ketua Cabang Bhayangkari cabang Karanganyar Ny Fatimah Ade Safri memberikan beasiswa kepada putra-putri anggota Polres Karanganyar yang berprestasi.

Istri Kapolres Karanganyar  ini tampak antusias memberikan Beasiswa yang merupakan kerja sama antara Bhayangkari cabang Karanganyar dengan FIF Grup cabang Karanganyar.

Dalam kegiatan ini Ketua Bhayangkari  Cabang Karanganyar didampingi oleh Kapolres Karanganyar AKBP Ade Safri Simanjuntak, SIK, MSi dan Ketua Cabang FIF Karanganyar Paulus.

“Ini bentuk kepedulian Bhayangkari cabang Karanganyar kepada putra-putri anggota Polres Karanganyar yang berprestasi. Sehingga diberikan bantuan beasiswa kepadanya”, ujar Ny Fatimah.

“Ke depan terus akan diberikan beasiswa seperti ini agar menumbuhkan motivasi untuk belajar yang lebih giat” tutup Ny Fatimah.

Penulis: Iswqnez

Editor: Alfian

Publish: Iswanez

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password