Polisi Lakukan Olah TKP Penemuan Mayat di Trans Uwapa Wadio Atas Nabire

Tribratanews.polri.go.id – Polda Papua Nabire, Sekitar pukul 12.00 Wit bertempat di Trans Nabire – Uwapa Wadio Atas ditemukan Sesosok Mayat dengan posisi tertindis motor SPM Jupiter Z DS 4640 KN, Selasa (29/08/2017).

Kapolres Nabire AKBP Sony Sanjaya, SIK membenarkan kejadian penemuan sesosok mayat kepada Kontributor Tribratanews.polri.go.id, “Telah ditemukan sesosok mayat berjenis Laki-Laki di Trans Nabire – Uwapa sekitar pukul 12.00 Wit,” kata Kapolres Nabire.

Dengan identitas Korban YY (14), Laki-Laki, Jalan Mapiduba Kelurahan karang Tumaritis Kabupaten Nabire serta Saksi Ibu Korban MM (35), beralamat Jalan Mapiduba Kelurahan Karang Tumaritis Kabupatem Nabire.

“Pada hari Minggu tanggal 27 Agustus 2017 korban pulang ke rumah untuk mandi setelah semalam tidak pulang korban YY tidak pulang kerumah. Selanjutnya korban mengatakan kepada saksi bahwa korban ingin ke Enaro Kabupaten Paniai namun Saksi (Ibu korban) melarang korban untuk pergi, tetapi korban tetap memaksakan diri untuk pergi tanpa sepengetahuan saksi,” ungkap Kapolres Nabire.

IMG-20170829-WA0056

“Setelah 2 hari tidak pulang, selanjutnya Ibu korban mendatangi paranormal untuk meminta bantuan terkait keberadaan korban, dan paranormal tersebut mengatakan bahwa posisi korban berada di Wadio namun sudah dalam keadaan tidak bernyawa. Kemudian keluarga korban mengecek lokasi keberadaan korban sesuai dengan petunjuk paranormal dan mendapati korban di TKP (di Trans Nabire – Uwapa Wadio Atas) dalam keadaan tidak bernyawa,” ujar Kapolres Nabire.

Pada saat korban ditemukan, korban dalam keadaan posisi tertindis motor dengan menggunakan jaket orange, baju coklat, dan celana panjang dan di TKP ditemukan Miras lokal jenis Bobo sebanyak 1 jerigen 5 liter.

Sementara kami dari pihak Kepolisian Polres Nabire, melakukan penyelidikan dengan ditemukannya sesosok mayat berjenis laki-laki, tutup Kapolres Nabire AKBP Sony Sanjaya, SIK. (*)

Penulis : Efer/Res Nabire
Editor : Alfian Nur
Publish : Efer/Res Nabire

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password