HUT HKGB ke 65, Kapolda Sumbar : Bhayangkari Berikan Motivasi Kepada Suami Agar Dapat Melaksanakan Tugas Dengan Baik

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumbar, Olahraga bersama dalam rangka memperingati HUT Polwan ke 69 dan HUT HKGB ke 65, Selasa (29/8) pagi tadi telah berlangsung di halaman Mapolda Sumbar.

Dalam sambutan Kapolda Sumbar saat memperingati HUT HKGB tersebut, diharapkan kepada segenap anggota Bhayangkari agar senantiasa mendukung berbagai kebijakan yang ada di institusi Polri.

“Saya juga berpesan agar dalam kehidupan sehari-hari, anggota Bhayangkari harus mampu untuk memahami serta menjalankan perannya dengan baik dan sungguh-sungguh”, ucap Irjen Pol Drs. Fakhrizal, M.Hum.

IMG-20170829-WA0083

Sebagai seorang istri, Bhayangkari harus mampu memberikan motivasi dan dorongan kepada suami, agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Ingatkan suami agar selalu menghindari segala bentuk penyimpangan atau pelanggaran yang dapat mencoreng nama baik Polri”, ujar Kapolda Sumbar.

Dalam olahraga bersama ini dihadiri oleh Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Drs. Bayu Wisnumurti, M.Si, pejabat utama Polda Sumbar, para Kapolres, Ketua Bhayangkari Daerah Sumbar Ny. Ade Fakhrizal beserta pengurus Bhayangkari, para Polwan, Kowad, Kowal, dan Wara.(*).

Penulis : R. Fauzi/Sumbar
Editor : Alfian
Publish : R. Fauzi/Sumbar

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password