Duda di Pringsewu Lampung Ditemukan Tergantung di Gubuk

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung. Unit Reskrim dan Bhabinkamtibmas Polsek Sukoharjo melakukan pengecekan dan olah tempat kejadian perkara (TKP) penemuan mayat tergantung di gubuk kebun Panggung Rejo Kecamatan Sukoharjo Kabupaten Pringsewu, Lampung, Selasa (29/8/17) siang.

Kapolsek Sukoharjo AKP Wahidin mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Alfis Suhaili, S.Ik. M.Si mengatakan sekira pukul 11.15 WIB di gubuk milik warga Pekon Panggungrejo, Sariman (70) telah terjadi pristiwa gantung diri dengan identitas korban, Nasidi (30) pekerjaan buruh, alamat Rt/Rw 06/03 Pekon Panggungrejo Kec. Sukoharjo.

“Korban ditemukan oleh saksi, Pariyem (33) saat pergi ke ladang untuk melihat tukang mengambil kelapa dikebunnya, setiba di gubuk milik orangtuanya melihat korban yang merupakan pamannya tersebut sudah tergantung di gubuk tersebut”, kata AKP Wahidin.

Petugas melakukan pengecekan dan olah TKP, temuan mayat tergantung di gubuk, Selasa (29/8/17).
Petugas melakukan pengecekan dan olah TKP, temuan mayat tergantung di gubuk, Selasa (29/8/17).

Lanjut AKP Wahidin, saksi lari ke rumah dan memberitahu orangtuanya, Sariman dan warga lainnya kemudian diteruskan kepada Polsek Sukoharjo.

“Menerima informasi tersebut, anggota Reskrim Polsek Sukoharjo, Bhabinkamtibmas Brigadir Beni Kamal, Babinsa Sertu Armianto dan pihak Puskesmas Sukoharjo melakukan evakuasi terhadap korban yang disaksikan oleh pihak keluarga dan warga yang melihat”, jelas AKP Wahidin.

Ditambahkan Kapolsek, jenazah korban dibawa kekediaman orangtua nya dan dilakukan pemeriksaan oleh pihak Puskesmas Sukoharjo dengan hasil ditemukan lidah terjulur, kotoran dari dubur dan air mani keluar dari kemaluan dan menurut keterangan pihak puskesmas korban telah meninggal kurang lebih 4 jam yang lalu.

“setelah dilakukan pemeriksaan terhadap saksi dan keluarganya, dugaan sementara korban yang berstatus duda tanpa anak tersebut murni bunuh diri dengan dikuatkan surat wasiat korban yang ditemukan dibadannya, bahwa korban melakukan bunuh diri akibat penyakit yang diderita tidak kunjung sembuh”, pungkas AKP Wahidin. (*)

Penulis : N.Muslih / Polres Tanggamus
Editor : Alfian Nur
Publish : N.Muslih Lpg

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password