Kapolres Tomohon Pimpin Aksi Penambalan Jalan Berlubang

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Aksi simpatik dilakukan personil Polres Tomohon, Selasa (29/8/2017) pagi sekira pukul 09.00 Wita. Dipimpin langsung Kapolres Tomohon IK Agus Kusmayadi S.IK, personil Polres melakukan kegiatan penambalan jalan yang berlubang, di ruas jalan Tomohon-Manado.

Kegiatan tersebut turut diikuti oleh Wakapolres Tomohon Kompol Dewa Made Palguna SH, SIK serta pejabat utama polres dan seluruh peserta apel yang telah ditunjuk.

Menurut Kapolres, kerja bakti ini diharapkan nantinya akan memberikan dampak yang baik bagi kenyamanan pengguna jalan yang akan melewati ruas jalan tersebut.

“Para pengguna jalan terutama pengendara kendaraan sebelumnya sering terjebak dan sangat kaget ketika melewati ruas jalan Manado-Tomohon, karena lubang yang ada,” jelasnya.

Sementara itu ditambahkan oleh Wakapolres, kerja bakti ini semata merupakan kepedulian Polri akan keselamatan dan kenyamanan pengguna jalan. “Jika kita menunggu Dinas yang berkompeten untuk mengerjakan, saya kira harga semen dan tenaga personil yang mengerjakan tidak ada artinya dibandingkan dengan nyawa orang. Karena kecelakaan yang terjadi, disebabkan hanya mau menghindari lubang-lubang yang ada,” tandas Wakapolres.

Penulis: Humas Polres Tomohon
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password