Usai Apel, Mendadak Kapolda Perintahkan Pejabat dan Para Kapolres Jajaran Polda Jambi Tes Urine

Tribratanews.polri.go.id, Polda Jambi – Setelah menyerahkan penghargaan kepada 23 orang personel Polda Jambi dan 125 kendaraan operasional kepada bhabinkamtibmas, tiba-tiba Kapolda Jambi Brigjen Pol Priyo Widyanto memerintahkan para Pejabat Utama dan Para Kapolres jajaran Polda Jambi yang hadir dalam penyerahan kendaraan untuk melakukan tes urine di Gedung Siginjai Polda Jambi, Selasa (29/8/17) Sekitar pukul 08.00 Wib

Sejumlah pejabat utama Polda Jambi termasuk para Kapolres yang ada di dalam barisan  apel itu terlihat seperti kelabakan. Kapolda Jambi bersama anggota Provos pun langsung mengarahkan barisan pejabat dan para Kapolres menuju Gedung Siginjai Polda Jambi.

Didalam gedung Siginjai, sejumlah peralatan pemeriksaan urine sudah tergelar oleh personil Bid Dokkes Polda Jambi, rombongan barisan pejabat utama dan para Kapolres kemudian masuk toilet untuk diperiksa urinnya.

Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi saat dikonfirmasi membenarkan pemeriksaan urine secara mendadak tersebut,

“Polda Jambi hari ini melakukan tes urine kepada pejabat utama polda, kapolres-kapolres yang ada di jajaran Provinsi Jambi juga ikut,” ujar Kabid Humas Polda Jambi.

Dilaksanakannya tes urine ini tujuannya sebagai bentuk kewaspadaan Polda Jambi dan Jajaran terhadap penyalahgunaan narkotika di institusi kepolisian dan membuktikan kepada masyarakat bahwa polda Jambi tidak main-main dengan narkoba..

Saat berita ini diturunkan, proses pemeriksaan tes urine ini masih berlangsung.

e712af02-659c-4d64-85fd-ae535a58b871

Penulis : Lilik Adhi

Editor : Alfian

Publish : Lilik Adhi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password