Dirlantas Polda Metro Jaya Akan Bertemu Gubernur DKI Jakarta Untuk Pembahasan Upah “Pak Ogah”

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya,Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya KOMBES POL Halim Pagarra menyebutkan, Pemerintah Provinsi DKI belum memberikan jawaban resmi soal pengajuan upah bagi para Pak Ogah yang akan menjadi Sukarelawan Pengatur Lalu Lintas (Supeltas).

KOMBES POL Halim berencana bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat untuk membicarakan hal tersebut. “Saya mau mendatangi beliau memberi penjelasan, mungkin beliau kurang jelas. Kalau dengan Sekda kemarin sudah jelas, sama dari Dinas Perhubungan, mendukung kami dalam rapat itu,” ujar KOMBES POL Halim saat dikonfirmasi, Selasa (29/8/2017).

Ia juga masih menunggu kepastian dari Kamar Dagang dan Industri (Kadin) DKI Jakarta yang rencananya diminta mengucurkan dana untuk gaji para Supeltas.

Jika Pemprov DKI Jakarta tidak menyetujui pemberian upah bagi para Pak Ogah, pihaknya akan berupaya mencari donatur lain yang mau membantu Supeltas. “Kan ada Kadin yang bisa. Kami cari lagi usaha-usaha bagaimana sampai bisa membantu ini Supeltas, membiayai Supeltas,” ucap KOMBES POL Halim Paggara.

Penulis : Adhy PMJ
Editor : Alfian
Publish: Adhy PMJ

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password