Diduga Terlibat Curat, Polisi Tangkap Seorang Laki-laki

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumbar, Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Sijunjung menangkap seorang laki-laki karena diduga melakukan pencurian dengan pemberatan, Senin (28/8) malam sekira pukul 19.15 WIB.

“Kita berhasil menangkap seorang laki-laki yang diduga melakukan Curat”, ujar Kapolres Sijunjung AKBP Imran Amir, S.Ik. MH melalui Kasat Reskrim Iptu Chairul Ridha, S.Ik.

AS (34) warga Jorong Koto Tuo Nagari Tanjung Kecamatan Koto VII Kabupaten Sijunjung ini ditangkap dirumahnya, sesuai dengan Laporan Polisi Nomor : LP/145/VIII/2017/SPKT-RES SJJ tanggal 28 Agustus 2017.

Korban Irda Sukma (49) seorang IRT warga Jorong Batu Balang Nagari Limo Koto Kecamatan Koto VII ini melaporkan kasus Curat yang menimpa dirinya. 3 unit HP hilang dari rumahnya.

Kejadian diketahui ketika korban bangun tidur dan melihat Handphone yang diletakkan di dekat tangga rumah sudah tidak ada lagi pada tempatnya, dan mengecek sekeliling rumah ditemukan jendela kamar belakang rumah dalam keadaan terbuka.

“Setelah korban melapor, kemudian kita lakukan penyelidikan dan mengarah kepada pelaku, sehingga kita tangkap”, terangnya.

Saat ini pelaku telah diamankan di Mapolres Sijunjung untuk proses penyidikan lebih lanjut. Pelaku dikenakan Pasal 363 KUHP tentang Pencurian dengan pemberatan.(*).

Penulis : R. Fauzi/Sumbar
Editor : Alfian
Publish : R. Fauzi/Sumbar

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password