Kapolres Morowali Beri Penghargaan Kepada Personelnya Yang Berprestasi

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Morowali – Profesional Modern dan Terpercaya merupakan tujuan dan cita-cita Polri dalam berbena dan merupakan suatu harapan yang besar bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Reformasi di tubuh Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) dilakukan lebih humanis dengan pendekatan reward (penghargaan) and punishment (hukuman). Penghargaan diberikan kepada anggota yang memang berprestasi dalam tugas dan sanksi tegas harus diberikan kepada anggota yang memperburuk citra anggota Polri.

Senin, (28/08/2017) bertempat di Lapangan Apel Polres Morowali dilaksanakan Apel Kesadaran Nasional yang dirangkaikan dengan pemberian penghargaan kepada BRIPDA SULHAJI dan BRIPDA RYAN SUBASTIAN personel Satlantas Polres Morowali yang berhasil menangkap pengedar shabu dengan barang bukti 24 kantong plastik kecil shabu saat melaksanakan razia rutin, personel Bhabinkamtibmas BRIPKA MUH NIR INDRA yang berhasil menangkap DPO Curanmor serta penyerahan kendaraan dinas sebanyak 5 unit motor kepada para Bhabinkamtibmas.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kapolres Morowali AKBP EDWARD INDHARMAWAN E.C.SIK , dalam amanatnya perwira menengah dengan dua melati dipundaknya ini berterima kasih dan bangga kepada prestasi yang dibuat oleh personelnya tersebut. Dan berharap menjadi motovasi kedepan bagi seluruh personel lainnya agar dapat berlomba-lomba berkompetisi secara positif demi meneggakkan supremasi hukum dan demi terciptanya Kamtibmas khususnya di wilayah Polres Morowali.

Selain memberikan penghargaan, perwira yang hobby menyelam ini, juga menyerahkan secara simbolis bantuan kendaraan roda dua kepada perwakilan Bhabinkamtibmas. Kapolres berharap dengan bantuan ini maka pelayanan kepada masyarakat semakin maksimal dan nyata dengan keberadaan anggota Polri di tengah-tengah masyarakat baik dalam kondisi suka dan duka, akan memunculkan sikap kepedulian masyarakat terhadap tugas Kepolisian sehingga kita akan terbantu dalam upaya pencegahan berbagai tindak kejahatan yang mungkin akan terjadi diwilayah Kab.Morowali dan Kab.Morowali Utara.

Diakhir amanatnya Kepolres Morowali menekankan kepada seluruh personel Polres Morowali sebagai berikut :
1. Perbaiki sikap,penampilan dan perilaku sebagai anggota Polri, sehingga memiliki postur ideal yang diharapkan dan menjadi contoh tauladan bagi masyarakat
2. Jaga kekompakkan. Secara pribadi maupun organisasi. Saling membantu dalam hal pemecahan masalah sesuai tupoksinya masing-masing
3. Tidak terpengaruh dengan hal-hal negatif dalam melaksanakan tugas serta tidak menyalahgunakan wewenanh Kepolisian untuk kepentingan pribadi.

Penulis      : Tim
Editor        : Umi Fadilah
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password