Ini Permohonan Maaf Kapolres Way Kanan Lampung Atas Ucapannya yang Menyinggung Wartawan

2kapolres-waykanan1-735x400

Tribratanews.polri.go.id – Polres Waykanan. Kapolres Waykanan AKBP Budi Asrul Kurniawan datang ke kantor Ikatan Jurnalis TV Indonesia (IJTI) Waykanan dan mengakui kesalahannya terkait pernyataan nya dalam insiden yang menyangkut pelecehan terhadap profesi wartawan, Senin (28/8/2017).

Hadir dalam pertemuan tersebut wartawan “Radar TV” Dedy Tornando yang juga sebagai ketua Pokjawan Kabupaten Waykanan bersama Dian Firasta, wartawan online “Tabikpun.com” yang pada saat insiden berada ditempat kejadian.

Hadir pula Kasat Intelkam Polres Waykanan Paur Subbag Humas, anggota kepolisian, dan beberapa wartawan.

Kepada Dedy dan Dian, Kapolres Waykanan minta maaf atas nama pribadi dan institusi kepolisian. Dia mengkui kesalahannya,meski sempat melarang merekam ucapannya kala itu.

Merasa tanggung jawab atas kesalahaannya, Kapolres Waykanan berkali-kali mengulangi permintaan maafnya kepada Dedy Tornando,Dian Firasta dan permintaan maaf juga disampaikan kepada seluruh wartawan.

Baca juga: Kapolda Lampung Meminta Maaf ke Wartawan dan Media Terkait Dugaan Penghinaan Kapolres Way Kanan

Kapolres way kanan mengatakan dirinya hilaf tentang “kotoran hewan” yang sempat di lontarkan pada saat insiden minggu dini hari “,Saya salah kalau ada yang mau menuntut kemanapun dipersilakan,”.

Editor : Alfian
Publish : Hernawan Saputra
Sumber : pelitaxpresa.com

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password