Water Conan Milik Polres Palu, Ikut Bantu Memadamkan Kobaran Api Di Pasar Masomba

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Pasar Induk Tradisional Masomba Kota Palu di Provinsi Sulawesi Tengah, Sabtu (26/08/2017) malam, sekitar pukul 19.10 WITA kembali terbakar, setelah sebelumnya terbakar, selasa (8/8/2017) beberapa waktu lalu.

Di lokasi kebakaran, api belum berhasil dijinakan petugas pemadam kebakaran yang diterjunkan oleh Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Pemkot Palu.

Tak hanya kendaraan Damkar milik Pemkot Palu, kendaraan taktis pengurai massa, Water Canon milik Polres Palu ikut membantu memadamkan kobaran api yang belum juga berhasil dipadamkan.

Sementara si jago merah beraksi memporak-porandakan bangunan dan semua dagangan yang ada, tampak warga kebanyakan hanya terpaku menyaksikan dari jarak jauh maupun dekat lokasi kebakaran.

“Ini yang kedua kalinya pasar ini terbakar dalam bulan ini, masih belum tau penyebabnya apa,” kata salah satu warga dilokasi kebakaran.

Hingga pukul 23.00 wita, lokasi kebakaran berhasil dipadamkan oleh petugas dari Damkar Pemkot Palu bersama petugas dari Polres Palu.

Penulis      : Tim
Editor        : Umi Fadilah
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password