Kementerian Perdagangan RI Kumpulkan Pelaku Usaha di Balangan dan Sampaikan Ini

Tribratanews.polri.go.id, Polres Balangan – Peran serta pemerintah daerah dan unsur terkait dalam pengawasan barang dan jasa sangat berkompeten, dalam hal ini Polres Balangan selaku penegak hukum terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan dalam penanganan permasalahan khususnya tindak kejahatan apabila terjadi di wilayah kabupaten Balangan dibidang ini.

Di hotel Mulia Paringin, Senin tanggal 28 Agustus 2017 sekira jam 10.00 Wita unit Tipidter mengikuti kegiatan sosialisasi kegiatan peningkatan pengawasan dan penyuluhan peredaran barang dan jasa di kab. Balangan.

Dalam kegiatan ini di hadiri oleh Direktorat pengawasan barang beredar dan jasa, kepala BPOM Banjarmasin Bapak Safari, Dinas perdagangan Kab.Balangan dan 30 orang pelaku usaha, pedagang serta konsumen yang ada di kab.Balangan.

Penjelasan dan pemahaman terkait usaha perdagangan dengan detail dijelaskan oleh penyaji bapak Kemendag RI Erizal Mahatama, S.P,ME dengan tujuan nantinya para pelaku usaha mengerti kewajiban yang harus dilakukan terhadap konsumen.

Kasat Reskrim Polres Balangan AKP Dany Sulistiono, S.Sos, M.M menerangkan “Penjelasan yang telah diberikan oleh Kementrian perdagangan RI bapak Erfizal mahatma, SP, ME besar harapan para pelaku usaha di wilayah kabupaten Balangan bisa lebih hati hati mawas diri dalam melakukan kegaiatn usaha, ” terangnya.

“Bertatap muka secara langsung dengan para pelaku usaha di wilayah kabupaten Balangan merupakan hal yang cukup bagus dalam meminimalisir terjadi menyalahi aturan, ” tambahnya.

Penulis : Lois Adi

Editor   : Alfian

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password