Akibat Dimassa, Pelaku Ranmor Alami Stress

Tribratanews.polri.go.id-Polda Jawa Timur, Pencuri sepeda motor yang sempat dihajar massa di Rejotangan, Tulungagung, diduga mengalami gangguan jiwa atau stress. Hal itu diungkapkan oleh Kapolsek Rejotangan AKP Sugiharjo.

Kapolsek mendapatkan informasi dari warga dan bahkan keluarganya. “Kami sudah cross cek. Menurut keterangan keluarga, tetangga dan perangkat desa tersangka memang ada gangguan jiwa rencana,” ungkap kapolsek saat di konfirmasi.

Namun demikian, Sugiharjo akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap kejiwaan tersangka.
” Besuk pelaku kita priksakan ke Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Malang,” tambahnya.

Aksi  curanmor di dekat Pasar Rejotangan sempat membuat warga geram. Bahkan pelaku dihajar hingga babak belur.

Kejadian tersebut bermula saat pemilik sepeda motor bernama Indra Bagus Priagung warga Dusun Genengan, Sanan Kulon, Kabupaten Blitar, yang hendak membuka pintu toko oli Sumber Jaya di Rejotangan. Saat itu sepeda sepeda motornya di parkir di depan toko oli dengan keadaan kunci masih menempel.

Kesempatan itu digunakan oleh pelaku yang bernama Dwi yang menurut informasi adalah warga Jl Sekrapyak RT 005 RW 004 Kelurahan Blitar, Kecamatan Sukorejo Kota Blitar. Dwi langsung menghidupkan motor dan dibawa kabur.

Setelah dikejar, Dwi terhalang palang pintu kereta api dan kemudian berusaha belok ke arah kanan. Karena jalan buntu, pelaku merobohkan motor tersebut lalu masuk kedalam rumah warga. Saat itu juga warga langsung menangkap dan menghakimi Dwi sebelum akhirnya diserahkan pada pihak berwajib dan dibawa ke puskesmas karena luka akibat pengeroyokan yang dialami.

Penulis : Herry

Editor    : Alfian

Publish : Herry

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password