Polres Purbalingga Selidiki Dugaan Pembunuhan dengan Korban Nenek dan Cucunya

Tribratanews.polri.go.id – Polres Purbalingga, Masyarakat Purbalingga digegerkan dengan penemuan dua orang perempuan meninggal dunia dalam rumahnya di Kelurahan Kalikabong, Kecamatan Kalimanah, Rabu (11/1/2016).

Korban adalah Eti Sularti (65) dan Hanani Sulma Mardiyah (24) yang merupakan nenek dan cucunya. Mereka adalah warga RT 2 RW 1 Kelurahan Kalikabong.

Korban pertama kali ditemukan oleh Sri Hastuti Saat ia pulang dari mengajar sekitar pukul 12.30 Wib. menemukan pintu rumah dalam keadaan tertutup namun tidak terkunci.

Saat masuk kedalam rumah ia mendapati ibunya dalam kondisi meninggal dunia di ruang tamu. Saat masuk ke kamar didapati anaknya juga sudah dalam keadaan  meninggal dunia bersimbah darah.

Petugas dari Polres Purbalingga yang mendapat laporan langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP). Sampai di lokasi, petugas langsung melaksanakan olah TKP. Anjing pelacak juga diturunkan untuk membantu proses penyelidikan.

Untuk kedua korban selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Margono Soekardjo Purwokerto untuk dilakukan autopsi.

“Hingga saat ini, pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap kasus ini. Saksi kejadian sudah dilakukan pemeriksaan. Hal ini dilakukan untuk mencari motif dan mengungkap pelakunya,” jelas Wakapolres Purbalingga Kompol R. Sihombing, S.H., M.H. yang turun langsung di lokasi kejadian.

( Humas Polres Purbalingga )

#agussaibumi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password